Muslimahwahdah.or.id - MAKASSAR, Sebagai wujud memperkenalkan lembaga dakwah kepada masyarakat, Unit Hubungan Masyarakat dan Informasi Komunikasi (Humas dan Infokom) mengadakan pembekalan Public Relation bagi pengurus Muslimah Wahdah baik dari Muslimah Wahdah Cabang maupun Ranting (MWC), Forum Dakwah Kampus dan Sekolah di Aula DPP Antang, Ahad (3/7/2022).
Dengan mengangkat tema “Branding Organisasi Dakwah Muslimah di Era Digital”, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kompetensi kehumasan pengurus MWC dan Forum. “Agar kedepannya para aktivis dakwah dapat membangun relasi dan citra positif dari organisasi,” ujar Ustadzah Hasriana Thamrin, S.Si sebagai ketua Unit Humas dan Infokom Muslimah Wahdah Makassar.
Baca Juga:
Pembekalan ini menghadirkan Ustadzah Zelfia Amran S.IP., MM, M.Sos,I yang telah malang melintang di dunia Publik Relation dan juga Ketua Wakil III Muslimah Wahdah Pusat sebagai pemateri. “Public relation adalah kebutuhan lembaga dakwah, maka kita harus bersungguh-sungguh untuk memperbaiki skill berkomunikasi, hal ini merupakan keterampilan hidup yang harus dimiliki agar kedepannya bisa menjaring kerjasama dalam membentuk citra lembaga dakwah,” ungkap Dosen Komunikasi Universitas Muslim Indonesia ini saat memberikan materi.
Sekretaris Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Makassar, Andi Meri Marselina, S.Pd berharap dari dari terselenggaranya kegiatan ini yaitu peserta mampu untuk branding lembaga sendiri. “Pengurus humas yang berada di MWC, Forum Dakwah Kampus dan Sekolah bisa mampu meperkenalkan atau membranding lembaga dakwah dan membangun hubungan eksternal kepada instansi, birokrasi kampus, sekolah dan lainnya di era digital saat ini,” ungkapnya.
0 Komentar
Belum ada pesan