Dalam rangka membekali  muslimah untuk mempersiapkan Ramadhan dengan baik, Unit Dakwah Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bulukumba adakan Daurah Ramadhan Muslimah (DRM) di 13 lokasi  yang tersebar di 10 kecamatan yaitu Kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe, Bontobahari, Bontotiro, Herlang, Kajang, Bulukumpa, Rilau Ale, Gantarang dan  Kindang pada Sabtu-Ahad (19-20/03/22).

Pada kegiatan ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba Hj. Ira Kaswari hadir sekaligus  memberi sambutan. Ira Kaswari berharap agar kegiatan ini bisa menjadi bekal untuk Ramadhan nantinya. “Semoga peserta daurah mendapatkan bekal maksimal untuk meraih bulan Ramadhan dengan segala aktivitas ibadah dibulan ramadhan diterima disisi Allah dan mendapatkan pahala,” harapnya ketika memberikan sambutan.

Peserta di setiap kecamatan begitu antusias dalam mengikuti Daurah Ramadhan Muslimah ini. Seperti di Kecamatan Rilau Ale misalnya, peserta sampai rela kehujanan demi menghadiri Daurah Ramadhan Muslimah ini.  Begitupun  Desa Barombong Kecamatan Gantarang, ada peserta yang membawa temannya sebanyak dua mobil untuk menghadiri kegiatan ini.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/serentak-lima-daerah-muslimah-wahdah-sulbar-gelar-daurah-sambut-ramadhan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here