Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Bulungan turut melaksanakan kegiatan Tebar Ifthar Nusantara Akbar yang dilaksanakan oleh Muslimah Wahdah di seluruh Indonesia setiap tahunnya di bulan Ramadhan, Jumat (8/4/2022).

Adapun tahun ini Muslimah Wahdah Bulungan membagikan 125 paket buka puasa kepada warga disekitar Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan. Kali ini paket buka puasa dibagikan pada empat titik yaitu di Sengkawit, Tanjung Rumbia, Bulu Perindu, dan Sabanar Lama. Sasarannya adalah kaum duafa, janda, yatim piatu, masyarakat umum dan pengguna jalan.

Ketua Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Bulungan Ustadzah Andini menyampaikan bahwa menggapai kemuliaan Ramadhan salah satunya dengan bersedekah.  “Kemuliaan bulan  Ramadhan salah satunya diraih dengan banyak-banyak berinfak dan bersedekah, maka dari itu momentum tebar ifthor nusantara berharap dapat memfasilitasi kaum muslimin bulungan untuk ikut berbagi  dan meraih pahala keberkahan berinfak sebanyak-banyaknya,” ujarnya/

Ungkapan syukur dan terima kasih terucap dari masyarakat yang mendapatkan paket ifthar hari ini.  “Terima kasih, semoga diberi kesehatan panjang umur dan banyak rezeki,” ungkap Ngadinem salah satu warga Sabanar Lama.

Tak lupa ucapan jazakumullahu khairan kepada seluruh donatur dan simpatisan yang terlibat dalam kegiatan Tebar Ifthar Nusantara Akbar hari ini, semoga allah membalas dengan pahala terbaik yang berlipat ganda, aamiin allahumma aamiin.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/wujudkan-ramadhan-kaffah-muslimah-wahdah-makassar-bagikan-16850-paket-ifthar/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here