Sidrap – Momen ramadhan menjadi salah satu bulan yang penuh rahmat dan keberkahan, khususnya bagi umat muslim. Namun ramadhan tahun ini tak seperti biasanya, bulan yang suci disambut ditengah pandemi covid-19.

Untuk itu, melalui kegiatan “Ramadhan Berbagi ” Unit Sosial dan Kesehatan Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap tingkatkan kepedulian untuk sesama dengan berbagi paket sembako dan paket ifthor. Ramadhan berbagi merupakan kegiatan rutin Muslimah Wahdah Sidrap di setiap bulan ramadhan. Dan kini dilakukan ditengah pandemi, Muslimah Wahdah Sidrap tetap memperhatikan aturan pemerintah untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

Unit Sosial Muslimah Wahdah Sidrap Tebar 100 paket sembako dan 500 paket ifthor dengan target penyaluran yaitu Nakes RS. Arifin Nu’mang, Nakes RS. Nene Mallomo, dhuafa, pengurus dan masyarakat umum. Sebanyak 2425 Paket sembako dan 1000 paket ifthor dari para Muhsinin ini tersebar di-11 kecamatan yang digawangi oleh Muslimah Wahdah Cabang di setiap kecamatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim kepada masyarakat dan saling berbagi antar sesama di bulan yang mulia ditengah wabah pandemi covid-19. Para Nakes dan masyarakat merasa gembira dan tak henti- hentinya mengucap syukur dan terima kasih atas gerakan kepedulian Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap .

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Unit Sosial Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap dan Unit Sosial Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang di setiap kecamatan kepada para Muhsinin yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-islamiyah-soppeng-berbagi-847-paket-ifthar/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here