Mamuju – Menjelang datangnya bulan Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah, Pengurus Muslimah Wahdah Daerah Mamuju (MWD), menggelar kegiatan Daurah Ramadhan (pembekalan), 28/04/19.

Kegiatan daurah ramadhan (DRM) ini terbagi di dua titik, mendapat apresiasi sejumlah muslimah, hal itu terlihat dari antusias muslimah di kota Mamuju memadati Masjid Nurul Jami Muttahidah Mamuju dan Masjid Al Aqsa Mamuju dengan total 500 orang peserta.

Dengan tema menjalin ukhuwah, bersama meraih kemenangan. kegiatan ini diharapkan memberikan pencerahan dan bekal kepada semua peserta yang terdiri dari Kader dan Simpatisan Muslimah Wahdah Islamiyah Mamuju, menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/siapkan-bekal-menyambut-ramadhan-muslimah-wahdah-palu-dan-sigi-gelar-daurah-ramadhan/

Evi Karmila Habil selaku ketua panitia daurah Ramadhan ia berharap, semua peserta daurah dapat mempersiapkan bekal mereka berupa ilmu dalam menyambut bulan ramadhan agar mereka dapat menghidupkan bulan ramadhan dengan memperbanyak amal shalih dan keluar dari bulan ramadhan mereka mendapat predikat takwa di sisi Allah.

Sementara itu ketua Muslimah Wahdah Mamuju Musdalifah Usman mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program tahunan MWD Mamuju. Semoga menjadi sebab bertambahnya ilmu dan pemahaman kader muslimah. “kita harapkan DRM ini dapat menjadi wasilah untuk menambah atau merefleksi kembali ilmu dan pemahaman kita tentang kiat-kiat dalam menyambut bulan suci ramadhan.” Terang Musdalifah Usman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here