Makassar, Muslimah wahdah.or.id – Muslimah Wahdah Islamiyah  melaunching program Wahdah Islamiyah yakni Spesial Event OF The Year Walimah Jamai

Launching dilakukan di Aula Aisyah Kampus STIBA Putri Makassar pada acara tabligh akbar sekaligus silaturahmi keluarga besar Wahdah Islamiyah, Ahad, 19 Syawal 1440 H, 23 Juni 2019.

Tidak kurang dari 2000 peserta muslimah di tabligh akbar antusias dalam memberikan apresiasi terhadap program yang diusung oleh Muslimah Wahdah Islamiyah  bekerja sama dengan LP2KS DPP Wahdah Islamiyah.

Baca juga :
http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-siap-kirim-25-alumni-tadrib-ad-daiyah/

Pernikahan adalah salah satu Sunnah yang setiap insan manusia mendambakan untuk menjalani fase tersebut, tidak terkecuali kepada para pengusung dakwah dan perjuangan. Selain memenuhi kebutuhan fitrah manusia maka pernikahan dapat juga menjadi salah satu jalan untuk menguatkan dakwah dan perjuangan. Bersama menjalani hari-hari dalam ketundukan ibadah dan berjuang di tengah umat dan masyarakat. Mengingat arti penting pernikahan maka kami dari muslimah wahdah Islamiyah bermaksud mengadakan Pernikahan jama’I (walimah Jama’i) untuk calon pasangan pejuang yang nantinya akan menjalankan tugas di daerah dan wilayah di seluruh Indonesia. Ini juga sebagai bentuk dukungan Lembaga atas semangat Ikhwan dan Akhwat pada Da’I dan Daiyat dalam melaksanakan tugas dakwah daerah dan memudahkan menjalankan amanah dakwah di tengah masyarakat Muslim dan Muslimah. Kareka keyakinan bahwa berjuang bersama akan lebih kuat dibanding berjuang sendiri.” Demikian ungkap ketua Weeding organizing  ukhti Eka Ariati  sebagai latar belakang kegiatan ini.

Wujud dari program tersebut insyaaAllah adalah dengan menikahkan 10 pasang calon pengantin. Dan untuk itulah diperlukan banyak dukungan dari berbagai pihak dalam menunaikan ikhtiar ini, ukhti eka menambahkan.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here