BONE – Unit Sosial dan Kesehatan Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bone mengambil bagian dalam penyaluran bantuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Coronavirus Disease (Covid-19) di daerah Bone. Penyaluran bantuan berlangsung pada hari Kamis dan Jumat (26-27/3/2020).

Bantuan yang disalurkan berupa masker dan jas hujan yang tersebar di beberapa Rumah Sakit dan PKM di daerah Bone, yakni RSUD Tenriawaru, RS Tentara Dr. M. Yasin Watampone, RS. Datu Pancaitana, PKM Watampone, PKM Biru, dan PKM Panyili. Bantuan yang diberikan kepada pihak Rumah Sakit ini nantinya akan digunakan oleh tenaga kesehatan, melihat berbagai kebutuhan para Nakes kini semakin langka. Tidak hanya itu, bantuan berupa masker, vitamin dan handsanitizer juga disalurkan kepada dhuafa yang tentunya sangat membutuhkan fasilitas ini.

Adapun penyaluran bantuan ini merupakan kerja sama dengan para donatur yang mempercayakan Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bone dalam proses penyaluran bantuan. Hal ini pun ditanggapi baik oleh seluruh pihak yang terlibat. Begitu juga ungkapan terima kasih yang haturkan pihak Rumah Sakit atas bantuan tersebut.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-bersama-wahdah-tanggap-corona-witc-salurkan-paket-sembako-untuk-warga-terdampak-covid-19-di-jawa-tengah/

“Terima kasih kepada seluruh dermawan yang telah mempercayakan Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bone sebagai wasilah berbagi kepada sesama. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu para nakes dalam menjalankan tugas, begitu pula kepada dhuafa dalam menjaga kesehatan melawan virus corona. Semoga hal ini juga menjadi ladang pahala kepada orang-orang telah ikut andil”, harap salah seorang pengurus MWD Bone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here