Muslimahwahdah.or.id – Resah, khawatir, gundah gulana, paranoid, mungkin itu yang banyak dirasakan masyarakat saat ini ditengah serangan virus covid-19. Namun keadaan ini tidak memutus aksi muslimah wahdah untuk terus memberikan dedikasinya bagi ummat. Hal ini di wujudkankan pada Jumat 27 Maret 2020 muslimah wahdah islamiyah kembali menggelar Jumat berkah berbagi paket vitamin C ke masyarakat Makassar.

Kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan dengan target umum, kali ini menyasar kalangan instansi. Diantara yang menjadi penerima paket adalah Polsek Manggala, Lurah Manggala, Camat Manggala, Kantor BNI, Kantor BSM, Kantor Muamalat, LAN Antang , Wahdah Medical Center, dan DPP Wahdah Islamiyah. Tak kurang dari 1000 Vitamin plus madu sachet habis terbagi kali pada jumat berkah kali ini.

Jumat Berkah Berbagi Paket Vitamin pada Instansi

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-ajak-perangi-covid-19-dengan-nutrisi-dan-amalan-terbaik/

Aksi berbagi yang dilakukan oleh muslimah wahdah dalam rangka kepedulian terhadap dampak virus covid-19 ini akan terus bergulir hingga waktu yang tidak ditentukan, Ummu raihan selaku tim muslimah wahdah peduli menyampaikan bahwa siklus berbagi akan dilakukan berperiode waktu, menyasar kalangan internal dan eksternal. meliputi para pengurus dan karyawan serta kader muslimah wahdah dan kalangan eksternal terkhusus para dhuafa, fakir miskin, ojek online dan masyarakat yang terdampak oleh virus corona. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here