Ahad, 7 April 2019 setiap daerah di Sulawesi Selatan serentak mengadakan Daurah Ramadhan Muslimah (DRM) begitu pun juga dengan Daerah Makassar yang menyelenggarakan di 14 kecamatan dengan mengangkat tema “Jalin Ukhuwah Bersama Meraih Kemenangan” kegiatan ini bertujuan untuk membekali muslimah se-Makassar dalam menyambut bulan suci ramadhan agar bisa meraih kemenangan hingga akhir bulan ramadhan.

Sebagai pelaksana, Muslimah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah melaksanakan kegiatan ini diberbagai lokasi yaitu Manggala, Tamalanrea, Biringkanaya, Bontoala, Rappocini, Wajo, Ujung Tanah, Tamalate, Mamajang, Panakukang, ujung pandang, Mariso, Makassar dan Tallo.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/ribuan-muslimah-bulukumba-mengikuti-daurah-ramadhan-muslimah-serentak-di-7-kecamatan/

Jumlah peserta yang hadir sebanyak 1888 dari semua kecamatan. Adapun materi yang didapatkan dalam menyambut ramadhan seperti Fiqih Puasa dan Amalia Ramadhan.

Kegiatan semakin semarak dengan kreativitas masing-masing kecamatan mendekorasi lokasi pelaksanaan kegiatan sehingga bisa menarik perhatian muslimah yang datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here