Sambut bulan Ramadhan, Muslimah Wahdah Tarakan gelar Daurah Ramadhan Muslimah di dua lokasi yakni Gedung Serbaguna Islamic Centre Kp.4 dan Masjid As-Sunnah Jl. Aki Balak,  Ahad (20/3/2022). Daurah Ramadhan Muslimah adalah kegiatan tahunan yang diadakan Muslimah Wahdah serentak di berbagai daerah dan wilayah seluruh Indonesia.

Kegiatan ini merupakan ajang pembekalan dalam menghadapi bulan Ramadhan agar lebih maksimal dan berkualitas. Peserta disuguhkan materi terkait Ramadhan dan diisi oleh Ustadzah Nuraeni, S.Pd dan Ustadzah Jerniah Abbas di lokasi pertama. Pada lokasi kedua materi diisi oleh Ustadzah Syamsiah La Guhe dan Ustadzah Nur Diana S.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan yakni  Hj. Rohmiati, S.Ag mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tarakan pada kesempatan ini memberikan sambutan sekaligus sebagai pembuka acara di titik 1. Sedangkan di titik dua, kegiatan dibuka oleh Ibu Renita Fatimah selaku Ibu Lurah Karang Harapan.

Hj. Rohmiati, S.Ag memberi apresiasi dan mengajak Muslimah Wahdah Tarakan gelar kegiatan serupa lagi. “Kita sangat mengapresiasi kegiatan Daurah Ramadhan ini, kalau bisa, nanti diadakan lagi kegiatan serupa, kegiatan bermanfaat yang bisa mencerdaskan masyarakat Tarakan khususnya dalam pengetahuan ilmu agama,” imbuhnya.

Kegiatan yang dihadiri muslimah masyarakat Tarakan ini dimulai pagi hari pukul 08.00 hingga pukul 12.00, walau hujan mengguyur Kota Tarakan sepanjang subuh hingga pagi, kegiatan tetap berjalan dengan lancar.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/melalui-daurah-ramadhan-tim-pkk-pasangkayu-berpesan-agar-membina-remaja/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here