JAKARTA – Dampak perekonomian bagi kelompok menengah ke bawah akibat sakpandemic corona ini dirasakan sangat besar. Ekonomi mereka yang setiap harinya hanya ditopang oleh pendapatan pada hari itu juga. Pemasukan menjadi sangat rentan karena ketika mereka tidak bekerja, maka pendapatan mereka juga tidak ada.

Dalam kesempatan berbagi program wahdah tanggap corona ini tim sosial musilmah wahdah Jakarta mendapatkan apresiasi dan ungkapan perasaan dari penerima masyarakat yang terdampak covid -19.

“Suami saya menganggur, diberhentikan karena sebab corona. Untuk sehari-harinya saya kadang pusing, karena anak kembar saya butuh susu tambahan, kita butuh makan. Kalau keluar, suami mencari apa saja bisa dikerjakan. Pernah juga uang lima puluh ribu untuk kami makan 3 hari”. Ungkap Ibu Kusyanti ibu 2 balita kembuar dan 1 anak laki dengan suami seorang pekerja buruh tukang.

Lain ibu Kusyanti lain juga Ibu Lia, ibu 3 anak dengan seorang suami sebagai buruh lepas yang tidka lagi bekerja selama adanya wabah covid ini mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran muslimah peduli ini.
Sejumlah 14 Paket sembako berisi beras, terigu, gula dan minyak diberikan kepada para Janda sepuh, Buruh harian , Keluarga kurang mampu dan Marbot Masjid di Kelurahan Cipayung Jakarta Timur , pada selasa (7/4). (Red)

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-tanggap-corona-berbagi-sembako-di-jakarta-utara/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here