Muslimahwahdah.or.id - MAKASSAR, Muslimahwahdah.or.id – Bekerjasama dengan Insight Sinergi Talenta, Muslimah Wahdah Islamiyah membekali pengurus dengan pelatihan pelayanan prima, Kamis-Jumat (12-13/01/2023) di Gedung Pusat Dakwah Muslimah lantai 3.
Mengusung tema “Delivering Professional Service Attitude with Fathanah and Amanah”, peserta yang merupakan pengurus dakwah disuguhi materi berupa Kesadaran Diri, Memahami Customer, Desain Layanan Prima dan Mengatasi Tantangan.
Baca Juga:
Fathanah dan amanah adalah salah satu bagian dari karakteristik sifat Rasulullah yang menjadi teladan dalam memberikan pelayanan khususnya kepada ummat.
Hal ini disampaikan Yenny ramli selaku Education dan sertification Manajer of Insigth Indonesia dan quality improvement spesialist/performa ce improvement coach dalam sesi pembukaan materi.
Menurutnya, Islam itu luar biasa dan mengajar kebenaran yang tidak hanya bagi pengikutnya tapi juga seluruh umat. “Ketika kita ingin berdakwah maka kita tunjukkan servisnya Rasul melalui kita, maka orang tau islam itu sebenar sebenarnya pelayanan,” ujarnya, Kamis (12/01/2023).
Sementara itu, Wakil Ketua III Muslimah Wahdah, Ustadzah Zelfia Amran ustadzah Zelfia Amran, S.IP., MM, M.Sos membenarkan bahwa dalam diri Rasulullah terdapat qudwah (teladan) menjadi prioritas kita sebagai muslim untuk meneladaninya. “Tentu kita sudah memahami bersama Rasulullah ada qudwah. Bagi kita yang mengaku pengikut tentu meneladani sikap beliau adalah prioritas,” tuturnya.
Lanjutnya, ia berharap pelatihan ini memberikan nilai yang sangat berharga. Kemudian para pengurus atau karyawan Muslimah Wahdah bisa menjadi bagian yang utuh kita nanti baik sebagai pelaksana teknis organisasi maupun pelayanan ummat.
0 Komentar
Belum ada pesan