Kendari – Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kendari, pada hari ini Jum’at (23/04/2021), turut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Tebar Ifthar Akbar se Nusantara dengan menyalurkan sebanyak 2.122 paket ifthar di 10 titik Kecamatan se-Kota Kendari.

Dan tebar Ifthar ini adalah salah satu dari beberapa program amaliyah yang rutin diadakan tiap tahunnya. Menurut ketua Panitia, Sitti Sohra,, kegiatan tebar Ifthar tahun ini, sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

Baik panitia dan pengurus tingkat Muslimah Wahdah Daerah maupun kecamatan, Alhamdulillah, sangat antusias untuk mempersiapkan segala sesuatunya dan ini menjadi pengalaman baru untuk  bisa lebih dekat dengan masyarakat terutama melalui kegiatan Program Amaliah Ramadhan (PAR). Tentu dengan penerapan protokol kesehatan. Pendistribusian paket ifthar difokuskan di beberapa titik, yakni disekitaran kantor Muslimah Wahdah.

Hingga saat ini, Muslimah Wahdah Kendari telah menyalurkan sebanyak 4.233 paket ifthar dari 1 sampai 11 Ramadhan, insya Allah akan berlanjut sampai akhir Ramadhan.

Kegiatan ini melibatkan banyak pihak, terutama para donatur yang berperan aktif mensukseskan kegiatan Amaliyah ramadhan muslimah wahdah di Kota Kendari

“Tidak ada ucapan terbaik, selain Syukron jazaakumullahu khoiran, semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan lebih baik, kepada semua pihak yang mendukung dan mempercayakan Muslimah Wahdah Kota Kendari dalam penyaluran infak sedekah”, ungkap ketua panitia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here