Muslimah Wahdah Islamiyah Wilayah Jakarta-Depok bekerjasama dengan Enam Muslimah Wahdah Daerah (MWD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah dan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) menggelar Tebar Ifthar Akbar pada Jum’at (08/04/2022) di beberapa titik lokasi di daerah Jakarta dan Depok.

Kegiatan Tebar Ifthar ini merupakan kegiatan rutin yang biasanya dihelat tiap tahun di bulan Ramadhan oleh Muslimah Wahdah Islamiyah se-Indonesia. Tercatat, sebanyak 1.111 paket ifthar berhasil dibagikan pada kegiatan tebar ifthar tahap pertama ini walaupun di tengah kondisi cuaca yang sedang hujan. 1.111 paket tersebut terdiri dari 300 paket ifthar yang disebar di Depok, 161 paket di Jakarta Barat, 300 paket di Jakarta Selatan, 100 paket di Jakarta Utara, 150 paket di Jakarta Timur, dan 100 paket di Jakarta Pusat.

Koordinator kegiatan Tebar Ifthar Akbar Jakarta Depok Tri Nur Ramadayanti S.Sos atau yang lebih akrab disapa Ummu Ayman menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah melancarkan jalannya kegiatan tersebut dan juga berterima kasih kepada seluruh panitia dan donatur yang telah terlibat di dalamnya.

“Alhamdulillah untuk hari ini, tidak ada yg pantas dipuji selain Allah, Allah yang memudahkan semuanya, Allah yang memberikan kekuatan kepada hamba-Nya. Penghargaan dan ucapan terimakasih kepada semua akhwat dan ummahat yg terlibat atas mujahadahnya. Terimakasih juga untuk para donatur, teriring doa jazaakumullahu khair,” ungkapnya.

Kami minta dimaafkan dan dimohonkan ampun kepada Allah atas kekurangan-kekurangan dalam penyaluran ifthor hari ini, kritik dan saran senantiasa kami butuhkan, selamat menjalankan ibadah puasa, semoga semangat berbagi dan semangat bersedekah semakin meningkat selama Ramadhan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here