Bone – Muslimah Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Bone kembali usung Mukerda dengan tajuk “Mengokohkan Peran Muslimah Wahdah Bone dalam Mengatasi Persoalan Ummat dan Bangsa”. Mukerda VI ini sukses digelar selama dua hari, Rabu dan Kamis (10-11/02/2021). Menghadirkan lebih dari 100 partisipan yang terdiri dari seluruh pengurus Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Bone, ketua dan sekretaris Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang se Kabupaten Bone.

Menariknya, Ketua-ketua MWD dari berbagai wilayah di Sulawesi selatan turut hadir bahkan beberapa pengurus Muslimah Wahdah Wilayah hingga Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Wilayah Sulsel, Ustdzah Luthfah Djabrud dan Ketua P2D Muslimah Wahdah Wilayah Sulsel Ustadzah Hamidah hadir memberikan sambutan dan pengarahan di Mukerda VI Muslimah Wahdah Bone yang dilaksanakan secara virtual melalui video conference zoom ini.

Dalam sambutannya, Ustadzah Luthfah Djabrud berharap agar seluruh pengurus bisa memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan ruh dakwah, “Saya selalu berharap moment ini dimanfaatkan, tidak melihat hanya sebagai suatu pertemuan saja, jangan hanya melampirkan rencana program kerja, hanya membaca saja, tetapi seharusnya ruhul-ruhul dakwah harus dikeluarkan dalam moment ini”, harapnya.

Tak hanya itu, dalam moment MUKERDA VI kali ini beliau juga menyampaikan saran yang sangat membangun agar Muslimah Wahdah Bone mampu memasang SDM yang tepat, menjadi percontohan bagi MWD di Sulawesi Selatan maupun MWD di luar Sulawesi Selatan terhadap kinerja dan berbagai proker yang dijalankan.

Pada sesi taujihat, Ustadzah Luthfah Djabrud kembali menguatkan seluruh pengurus Muslimah Wahdah Bone agar tetap menjaga sisi positif lembaga, menjaga persatuan, tetap profesional dalam bekerja, menjaga dakwah ini dengan baik dan memberikan khidmat yang terbaik untuk ummat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here