Ahad, (13/05/2019) bertempat di rumah salah seorang akhawat pengurus, Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Wajo memanfaatkan bulan Ramadhan dengan mengadakan Kajian Pengurus dan Buka Puasa Bersama dengan mengusung tema “Jalin Ukhuwah Bersama Meraih Kemenangan”.

Kegiatan yang dimulai sejak ba’da dzhuhur hingga maghrib berbuka, diisi dengan beberapa agenda. Diantaranya kajian yang dibawakan oleh Ust. Muhammad Yusuf hafidzahullohu yang berpesan di dalam isi tausyiahnya, bahwa kepengurusan adalah sebuah amanah istimewa yang langsung diberikan oleh Allah, hingga di dalam kepengurusan harus menghasilkan karya yang dilandasi dengan ketaqwaan dan kejujuran.

Di samping kajian, kegiatan ini juga diisi dengan agenda paket ukhuwah yang menghadirkan keseruan di antara sesama pengurus. Paket tersebut diharapkan mampu mengeratkan jalinan ukhuwah di dalam mengemban amanah dakwah ini. Kegiatan ditutup dengan persembahan syair dari Ketua Tim Pembangunan Pusat Dakwah Muslimah Wajo yang mengalirkan haru dan membangkitkan semangat untuk terus maju dan bergerak dalam menjalani amanah dakwah di dalam kepengurusan.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/usung-eco-ifthar-on-the-road-muslimah-wahdah-komitmen-kurangi-sampah-plastik/

“Mari kita sama-sama melangitkan do’a untuk Pusat Dakwah Muslimah kita, di momen-momen yang istijabah seperti ini, di bulan Ramadhan di saat menanti waktu-waktu berbuka. Namun tentu di samping do’a yang menjadi senjata kita, juga dibutuhkan bukti nyata agar apa yang kita harapkan untuk PDM kita bisa segera terwujud. Mari bersama-sama membangun semangat dan kerja sama. Aamiin.” pungkas Nia Kurnia, S.Pd, Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Wajo menutup kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here