Pengajian Akbar Muslimah Wahdah Bone, dokumentasi acara.

Muslimah Wahdah Bone kembali mengadakan pengajian akbar serentak pada tiga kecamatan, Sabtu (30/07). Kegiatan ini bekerjasama dengan MWC Tanete Riattang, MWC Tanete Riattang Barat, dan MWC Tanete Riattang Timur. Kegiatan yang dihadiri puluhan muslimah ini mengangkat tema yang berbeda pada setiap kecamatan dan menghadirkan Dai’yah dan Trainer Muslimah Wahdah Bone.

Misalnya pada Kecamatan Tanete Riattang yang berlokasi di Aula Mush’ab Bin Umair SDIT Rabbani dengan tema “Cantik Luar Dalam, Idaman Setiap Wanita” dan menghadirkan Ustadzah A.Nirwana Yusma, S.Pd. sebagai narasumber. Berbeda. pada Kecamatan Tanete Riattang Barat mengusung tema “Agar Bidadari Cemburu Padamu” dengan narasumber Ustadzah Rostina, S.Pd., Gr. Tak ketinggalan Kecamatan Tanete Riattang Timur mengangkat tema, “Mengetuk Pintu Surga”, dibahas tuntas oleh Ustadzah Eka Anika Lestari, SKM., di salah satu kediaman warga Kelurahan Cellu.

Tujuan kegiatan ini selain sebagai syi’ar kepada masyarakat juga sebagai salah satu upaya agar masyarakat di Kabupaten Bone dapat menuntut ilmu agama sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan As-Sunnah. Hal itu tentu sejalan dengan tema yang diangkat dalam kegiatan ini.

Ustadzah A.Nirwana Yusma, salah seorang narasumber sangat berharap agar para peserta istiqomah dalam menuntut ilmu agama. “Semoga Allah mudahkan langkah-langkah kaki kita dalam kebaikan, semoga kita dimudahkan dalam menuntu ilmu,” harapnya.

Peserta Pengajian Akbar pun sangat antusias dalam menyimak penyampaian narasumber. “Saya senang mengikuti kegiatan ini, karena ibu-ibu sangat membutuhkan pengajian. Materinya menarik dan pematerinya bersemangat,” ungkap Hj. Rohanah, salah seorang peserta.

Akhir sesi, kegiatan ini ditutup dengan pembagian doorprize kepada peserta paling aktif dan tercepat datang. Semoga dengan kegiatan ini, semakin banyak masyarakat yang cinta dengan majelis ilmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here