Muslimahwahdah.or.id – Kesehatan menjadi salah satu fokus penting dalam berdakwah. Sehingga Wahdah Islamiyah dibawah naungan Departemen Kesehatan, Farmasi dan Olahraga (Depkesfarga) mengagendakan pendirian Rumah Sakit Wahdah Islamiyah 2023.

Momentum Mukernas XV DPP Wahdah Islamiyah hari terakhir ini menjadi wadah untuk launching pendirian Rumah Sakit Wahdah Islamiyah oleh Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah, Ustadz Zaitun Rasmin, Ahad (27/11/2022).

Ustadz Zaitun mengatakan dengan launching ini dengan harapan agar segera terwujud Rumah Sakit Wahdah Islamiyah tahun 2023 segera terwujud.
“Dengan me-launching tidak ada kata mundur, kita harus maju. Bagaimanapun tergambar beratnya kita harus maju agar segera terwujud dengan pelayanan holistik di Makassar dan sekitarnya,” ujarnya dengan semangat dan optimis.

Membahas tentang holistik, ini yang menjadi visi dan misi dari pendirian rumah sakit ini. Ketua Depkesfarga, dr. Syamsuddin Ndigamu, Sp.PD menyampaikan dalam launching Rumah Sakit Wahdah Islamiyah ini mengusung visi berupa menjadi rumah sakit pilihan dan kebanggaan umat dan bangsa. Dengan misi menyelenggarakan pelayanan kesehatan holistik integratif, mewujudkan kedokteran islam dan partner yang baik bagi kesehatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here