Luwu Utara – Ramadhan bulan yang penuh berkah, segala amalan kebaikan akan dilipatgandakan. Pada momentum ini Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Luwu Utara berbagi Ifthar Akbar yang berjumlah 1130 paket, Jumat (23/04/2021).

Paket ifthar tersebut disalurkan secara serentak di 7 titik yang terdiri dari Daerah Hunian Sementara korban banjir bandang Masamba, Desa Panampung, Desa Monto, Desa Tulak Tallu, Desa Padang Lapa, Desa Pararra, dan Masjid Al-Khattaabiy. Paket juga disalurkan melalui Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang (MWC) Se-Kabupaten Luwu Utara yaitu MWC Bone-Bone, MWC Sukamaju, MWC Sabbang/Sabbang Selatan, MWC Tana lili dan MWC Masamba. Semangat panitia tidak surut meskipun pada saat proses penyaluran ifthar sebagian besar titik penyaluran terdampak hujan deras. 

Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Luwu Utara, Ustadzah Erniwati, S.Pd menyampaikan bahwa “kegiatan tebar ifthar ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Luwu Utara kepada masyarakat Luwu Utara , kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan kita lebih semangat lagi dalam berbagi kepada sesame”.

Masni (36) salah seorang penerima paket ifthar mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan Panitia Program Amaliah Ramadhan 1442 H. “Alhamdulillah terima kasih nak. Semoga dilancarkan rezekinya, kegiatan dan makanan yang diberikan kepada kami semoga berkah, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” ungkap Ibu Masni.

Di akhir kegiatan tebar ifthar Ustadzah Erniwati, S.Pd mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak, baik panitia, pengurus MWD dan MWC maupun para muhsinin yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan tebar ifthar ini. Semoga Allah memberikan balasan terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here