Palu – Kamis (7/3/19) Ustadz Muh. Zaitun Rasmin, LC., MA., berkesempatan berkunjung di Kota Palu dalam rangka mempererat ukhuwah islamiyah dan mengisi kegiatan Tabligh Akbar dengan tema “Merajut Ukhuwah, Membangun Negeri” yang bertempat di Masjid Raya Lolu, Palu.

Tidak seperti biasanya, beliau kini hadir bersama istri tercinta, Ustadzah Herda Hasanah.

Ustadzah Herda ditemani Ustadzah Rismawaty Oktavia selaku Ketua Muslimah Wahdah DPW Sulawesi Tengah, duduk berbaur dengan masyarakat kota Palu yang menghadiri kegiatan Tabligh Akbar tersebut.

Antusiasme masyarakat kota Palu terlihat. Tabligh Akbar ini dihadiri 1000 lebih peserta. Jumlah peserta di bagian akhwat (perempuan) 620 orang, yang terdiri dari kalangan Pelajar, Mahasiswi dan Orangtua.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/ustadz-zaitun-rasmin-keberhasilan-dakwah-harus-seiring-dengan-keberhasilan-dalam-keluarga/

“Menurut saya, kegiatan ini sangat bermanfaat. Di sini dijelaskan, bagaimana tentang negara ini dan kepemimpinan. Dan juga bagaimana dalam menanggapi isu-isu karena kita harus teliti dulu kebenarannya. Dari kegiatan ini saya mengerti bahwa beginilah cara memilih pemimpin yang baik untuk masa depan.” Tutur Bu Naslin, selaku peserta di kegiatan Tabligh Akbar.

Dalam membawakan materi, Ustadz Zaitun Rasmin beberapa kali mengajak peserta mengucapkan kalimat Takbir untuk memberi semangat dalam membangun negeri ini.

Kegiatan pun ditutup dengan kata penguatan dari Ustadz Zaitun, “Bagaimana kita menjaga ukhuwah, menjaga eksistensi negara dan kedaulatan negara? Dengan memilih calon-calon pemimpin terbaik yang memiliki kekuatan menjaga kedaulatan ini dengan terus membangun negeri, dengan membangun jiwanya, terutama melalui dakwah.” (Infokom MWD Palu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here