Pendidikan anak usia dini merupakan wahana untuk memfasilitasi anak agar banyak beraktifitas, berekplorasi dan berpikir lewat bermain. Semua ahli bersepakat bahwa melalui bermain kecerdasan anak dapat berkembang dengan baik dan pesat. Inilah yang dapat difasilitasi di PAUD yaitu bermain yang mendidik dan bermain mencerdaskan dan menyenangkan.

BACA JUGA :
http://muslimahwahdah.or.id/mendidik-anak-menyenangkan-di-era-4-0/

Makassar , Departemen PAUD Muslimah wahdah islamiyah Menggelar kegiatan Temu Nasional PTK Paud Wahdah Islamiyah, 6 – 8 September 2019, hotel Borobudur Makassar. Kegiatan yang mengusung tema “ Sinergitas Lembaga PAUD Wahdah Islamiyah Menyongsong Visi 2030”, ini dibuka secara khusus oleh sekertaris jendral wahdah Islamiyah ustadz syaibani mudjiono. Sebanyak 62 peserta dari kalangan pengajar muslimah tingkat PAUD dan TK perwakilan tenaga pengajar paud muslimah wahdah se-Indonesia dari daerah hadir dalam kegiatan ini diantaranya dari daerah Bontang, Nunukan, Tarakan, Kabuoaten Paser Kalimantan Timur, Gorontalo, Sigi, bau bau, toli toli, berau, kupang, Halmahera tengah, Luwuk Banggai, Buol, Mamuju, Majene, Mamasa, Selayar, Luwuk Timur, enrekang, Sinjai, pinrang, barru, Soppeng, Gowa, Takalar, Bone, Wajo, Maros, Bantaeng, Jeneponto, Sidrap, Palopo.
Kegiatan Temu nasional ini juga dirangkai dengan Kegiatan Workshop Kurikulum dan tudang sipulung para kader pengajar PAUD muslimah wahdah. Kedepan diharapkan kegiatan serupa akan selalu dilakukan demi profesionalisme pengelolaan institusi PAUD muslimah wahdah diseluruh Indonesia. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here