“Sesungguhnya orang-orang mukmin yang sebenarnya adalah mereka yang beriman kepada Allah dan Rasulnya kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjihad dengan harta dan jiwanya di jalan Allah Subhanahu Wa ta’ala mereka itulah orang-orang yang benar” (QS. Al-Hujurat: 15).

Ahad, 11 Oktober 2020 – DPP Wahdah Islamiyah bekerja sama dengan muslimah wahdah islamiyah pusat menggelar kegiatan tabligh akbar virtual yang dirangkaikan dengan pelepasan da’i, da’i yah dan muhaffidz 2020, Mengangkat tema Makna Sebuah Perjuangan dan Pengorbanan Dakwah.

Antusiasme dari peserta yang hadir terkhusus dari kalangan muslimah dibuktikan dengan jumlah peserta mencapai hingga 8000 peserta diantaranya 5700 muslimah dan selebihnya adalah ikhwan. Dengan pIlihan platform melalui zoom meeting, channel muslimah wahdah dan wahdah tv.

Kegiatan yang berlangsung setengah hari ini Menghadirkan Ustadz H. Saiful Yusuf, Lc, M.a selaku pemateri tabligh akbar, dalam materinya ustadz saiful mengajak seluruh pserta yang hadir untuk menggunakan selurug potensi dalam perjuangan. “Sudahkah kita, memasukkan diri kita sebagai barisan pejuang? Atau kita hari ini masih menjadi penonton. Karena berjuang adalah menggunakan seluruh potensi. Kadangkala ketika materi telah membersamai kita maka kendorlah cara berjuang kita dengan jiwa. sebaiknya kita tidak seperti itu, tapi mari kita berjuang dengan harta dan jiwa kita. Mari kita lebih baik dari sebelumnya, bertahan dan semakin memperbaiki diri. Beriman dengan benar, menjual diri kita dengan dakwah. Demikian ungkapnya.

Sebanyak 150 daiyah para alumni stiba dan ma’had tadrib ad da’iyah al muslimah dilepas dalam rangka meneruskan estafet perjuangan. Para da’iyah tersebut diharapkan untuk mengisi pos-pos perjuagan di beberapa diseluruh nusantara dan pusat guna mengaplikasikan dan sekaligus mewujudkan dedikasinya sebagai alumni. Ustadz Muhammad Zaitun Rasmim, Lc, M.A yang hadir dalam pelepasan tersebut turut memberikan nasehat perjuangan dalam melanjutkan dakwah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here