MAKASSAR – Muslimah Wahdah Pusat Sukses Menggelar Soft Launching Koperasi Muslimah Madani Bersatu (KMMB) di Kantor Baru KMMB, Jalan Antang Raya Makassar, Selasa (10/12/2019).

Launching ini sekaligus peresmian kantor baru KMMB yang digelar dengan pemotongan pita oleh Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah Ustad Syaibani Mudjiono.

Mengawali sambutannya, Ustad Syaibani berharap agar koperasi ini sejahtera, dimulai dengan dengan menyejahterakan anggotanya.

Koperasi ini harus punya sistem lanjut dia, agar bagaimana anggota yang tidak punya usaha hingga memiliki usaha.

“Selama perjalanan kami di beberapa daerah di Indonesia, khususnya di dunia Koperasi, kami menyimpulkan koperasi yang eksis adalah yang dikelola oleh emak-emak, atau Ibu-ibu. Maka semoga Muslimah Wahdah juga bisa eksis sebagaimana koperasi ibu-ibu yang lain,” tutur Pimpinan Klinik Qalbun Salim ini.

Dia berharap, koperasi MADANI ini menjadi pionir kebangkitan ekonomi ummat, maka harus dikelola secara profesional, menjaga amanah anggota, mengedepankan metode transparansi untuk melahirkan trust dari kader dan pengurus Muslimah Wahdah.

Berangkat dari sini lanjut dia, semoga menjadi awal yang baik, menyatukan potensi-potensi yang dimiliki kader. “Itu harapan ketua umum, ketua harian dan pimpinan Wahdah Islamiyah, agar koperasi ini menjadi sarana kebaikan bagi lembaga dan ummat,” pungkas dia.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kegiatan soft launching ini kita buka, dan semoga Allah memberkahi kita,” tutup Wasekjen DPP Wahdah Islamiyah ini.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/pengurus-dpp-muslimah-wahdah-islamiyah-sambut-kehadiran-ketua-muslimah-wahdah-se-indonesia/

Saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (12/12/2019), Ketua Departemen Humas dan Infokom Muslimah Wahdah Zelfia Amran mengatakan, tujuan Muslimah Wahdah mendirikan koperasi ini adalah untuk membangun ekonomi umat yang besar, kuat, professional dan terpercaya, sebagai salah satu penopang pilar ibadah, syariah dan dakwah menuju kebahagiaan dunia dan keselamatan akhirat.

“Pengelolanya ada dari departemen pengembangan Usaha Muslimah Wahdah Pusat,” jelas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here