Muslimah Wahdah Makassar (MWD) adakan kunjungan silaturahmi ke Rumah Jabatan Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi. Kunjungan ini berlangsung Jum’at (17/06/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Wahdah Islamiyah dan Pemerintah Kota Makassar. MWD Makassar yang diwakili oleh Koordinator Unit Humas dan Informasi Komunikasi, Fitri Wahyuni, S. Gz M. Si dan Rahmatan Lante, S.Pd, Koordinator Unit P2TQ ini sekaligus menghadiri program tahsin yang rutin diadakan oleh Ibu Wakil Walikota.

Kehadiran Tim Muslimah Wahdah Makassar disambut dengan hangat oleh Ibu Fatmawati Rusdi selaku Wakil Walikota Makassar dan Mohammad Syarief, S.STP, Kepala Bagian Kesra Kota Makassar. Dalam kesempatan tersebut, MWD menjelaskan beberapa program kerja seperti pemberantasan buta huruf baca Al-Qur’an, Dirosa, Tebar Qur’an, Tebar Mukenah dan lainnya.

Hal ini disambut positif oleh Pemerintah Kota Makassar periode 2021-2025 ini karena selaras dengan visi misi pemerintah yakni program pembinaan ummat. Fatmawati Rusdi mengatakan program – program keislaman seperti iti harus tetap berlangsung. “Kegiatan seperu itu tidak boleh berhenti,” ujarnya.

Dengan adanya silaturahmi diharapkan dapat membangun sinergitas dan MWD Makassar siap untuk mendukung program pemberdayaan ummat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here