Muslimahwahdah.or.id – Serentak 16 Muslimah Wahdah Cabang dan 3 Muslimah Wahdah Ranting, gelar musyawarah kerja yang dilaksanakan pada hari Ahad (08/01) terbagi di beberapa titik lokasi.

Muslimah Wahdah Cabang Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, Sibulue, Dua Boccoe, Ulaweng, Palakka, Awangpone, Tellu Siattinge, Barebbo, Muslimah Wahdah Ranting Biru, Bajoe, dan Macanang melaksanakan musyawarah kerja di SDIT Rabbani. Adapun Muslimah Wahdah Cabang Lappariaja, Patimpeng, Libureng, Kahu, Mare, dan Cina melaksanakan musyawarah kerja di kecamatan masing-masing.

Musyawarah Kerja ini mengusung tema, “Mengokohkan soliditas dan semangat kolaborasi dalam mengatasi persoalan ummat dan bangsa”, kegiatan ini didampingi langsung oleh perwakilan pengurus Muslimah Wahdah Islamiyah daerah Bone.

Tujuan kegiatan ini sebagai upaya dalam merancang rencana anggaran dan program
kerja untuk satu tahun ke depan, juga sebagai sarana menguatkan soliditas dan kolaborasi dalam menghadapi tantangan dan persoalan ummat.

Ustadzah A.Nirwana Yusma sebagai pendamping Muslimah Wahdah Ranting menyampaikan bahwa, “Betapa banyak tantangan dakwah di depan, namun karena adanya kolaborasi antar tim maka in syaa Allah kita adalah orang-orang yang siap untuk menghadang dan menepis semua yang menjadi tantangan dakwah hari ini,” ujarnya.

Sejalan dengan itu Ustadzah Salmiah Qasim mengatakan dalam menghadapi tantangan dan hambatan hari ini agar selalu memohon kepada Allah diberikan kesabaran dan kekuatan, “Cintai amanah dan tingkatkan militansi dakwah, serta mintalah kepada Allah agar diberikan kantong-kantong kesabaran dan kekuatan,” ungkapnya.

Pada akhir sesi, kegiatan ini ditutup dengan nasihat yang semakin mendidihkan semangat juang para pengurus. Kemudian dirangkaikan dengan saling memberi hadiah antar pengurus sebagai tanda cinta dan pengikat ukhuwah. Semoga program-program yang dicanangkan dalam kegiatan ini dapat direalisasikan dengan baik dan bermanfaat bagi ummat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here