Ratusan muslimah se-Jawa Barat hadiri Daurah Ramadhan Muslimah 1442 H secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Mengangkat tema “Ramadhan Refleksi Kebersamaan”, kegiatan ini bertujuan untuk membekali muslimah se-Jawa Barat dalam menyambut bulan suci Ramadhan agar bisa meraih kemenangan hingga akhir bulan ramadhan, Sabtu-Ahad (27-28/3/2021).

Sebagai pelaksana, Muslimah Wahdah Pusat dan Muslimah Wahdah Islamiyah Jawa Barat melaksanakan kegiatan ini diberbagai lokasi yaitu Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Sukabumi, Cianjur dan Bekasi. Muslimah yang hadir diberi pembekalan dengan materi menyambut Ramadhan seperti Fiqih Puasa dan Amalia Ramadhan.

Jelang akhir acara, diadakan sesi fundraising yang disambut antusias oleh para muslimah se-Jawa Barat. Terlihat dalam sesi tersebut adalah bagaimana para muslimah berlomba lomba menyisihkan sebagian rejeki mereka untuk berinfak. Mereka sangat semangat untuk terlibat dalam salah satu amaliah Ramadhan yaitu sedekah.

Semoga dengan mengikuti Daurah Ramadhan Muslimah bisa menjadi langkah awal untuk meraih Ramadhan penuh berkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here