Muslimah Wahdah Daerah (MWD) unit Diklat dan unit Dakwah Buol Sulawesi Tengah (Sulteng) , menggelar kegiatan Dialog Muslimah. Dialog ini mengambil tema mengenai “Rumahku Surgaku”. Kegiatan ini bukan hanya dialog muslimah saja. Tetapi dirangkaikan juga dengan tasyakuran peserta Pendidikan Al-qur’an Orang Dewasa (Dirosa) angkatan ke IV. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Hotel Sri Utami, kelurahan Kulango kecamatan Biau kabupaten Buol, Sulteng, Ahad (11/11/2018).

Sekitar 500 tamu undangan yang hadir pada kegiatan ini. Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya Dra. Nurbaya Dunggio, M. Si; selaku Anggota DPR provinsi Sulteng, Aliang Sahura; anggota DPRD kabupaten Buol, ketua TP-PKK kecamatan Biau, ketua TP-PKK kelurahan Kulango, TP-PKK kelurahan Buol,  TP-PKK desa Lamadong 1, perwakilan Majelis-majelis Ta’lim serta Binaan-binaan Halaqoh Dirosa 9.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. “Alhamdullilah kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan oleh penyelenggara dan tamu undangan yang hadir. Respon peserta begitu baik. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang berminat untuk belajar DIROSA. Mereka antusias untuk mendaftarkan diri kepada panitia,  “Ungkap panitia penyelenggara.

Kegiatan ini sangatlah bermanfaat dalam meningkatkan pendidikan mengenai Al-Qur’an. “Tindak lanjut dari kegiatan ini ialah agar terbentuknya beberapa halaqah DIROSA yang memudahkan para peserta bisa secara maksimal belajar dengan baik, “tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here