Jum’at,2 Desember 2016, adalah momentum yang mempersatukan seluruh kaum muslimin diseluruh penjuru nusantara untuk satu tuntutan bersama penegakkan keadilan atas kasus Ahok  dan mendoakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setiap kaum muslimin berlomba-lomba untuk memberikan kontribusi dalam aksi ini, Mulai dari keterlibatan langsung dalam  aksi, maupun dalam bentuk – bentuk yang lain misalnya : menyediakan makanan, memberikan minuman, tempat tinggal dsb. Demikian halnya dengan Muslimah Wahdah Islamiyah yang Alhamdulillah di Aksi bela Islam Jilid III ini  menyediakan  sebayak 7950 Paket makan siang dan 5105 Paket Snack plus air. Paket yang sedianya ditarget sejumlah 6000 bks ini ternyata mendapatkan respon yang sangat besar dari para kader dan simpatisan muslimah wahdah sehingga proses penggalangan donasi bisa berjalan lebih mudah dan cepat. Salah satu penganggung jawab.

Dalam petikan Ajakannya Penanggung jawab Relwan Konsumsi ini , ummu khalid menyerukan kepada para muslimah wahdah khususnya  untuk turun memberikan kontribusinya dalam kegiatan ABI 3 (Aksi Super Damai Bela Islam). Terutama untuk daerah-daerah yang tidak tidak  terlibat dalam kegiatan ABI 3 di daerah masing-masing maka kami mengajak untuk terlibat dalam RELAWAN KOMSUMSI semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua. Di akhir ajakannya via media sosial Whatsapp  tersebut ummu khalid menutup dengan sebait semangat…

Mari satukan asa dan tekat

Mari satukan langkah dan ukhuwah

Mari wujudkan asa dan cita

Demi izzul islam wa muslimin

 

( red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here