Kegiatan Tasyakuran Dirosa dihadiri sebanyak 128 peserta Lulusan Dirosa.

Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Tarakan menggelar kegiatan Tasyakuran Dirosa dengan Tema: Menggapai Kemuliaan Al Qur’an”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad, tanggal 6 Oktober 2019 di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Tarakan.

Kegiatan ini disemarakkan dengan adanya persembahan dari peserta seperti yel-yel serta menampilkan praktek cara membaca al quran dengan menggunakan metode Dirosa yang merupakan branding dari kegiatan ini.

Kegiatan ini menghadirkan Ketua Divisi P2TQ Muslimah Wahdah Islamiyah DPW Kalimantan Utara, Ustadzah Marlina, S.Pd. Marlina memberikan motivasi kepada para peserta Tasyakuran Dirosa agar tidak berhenti pada membaca al quran saja tapi harus bisa memahami serta mengamalkan isi atau kandungan dari al quran.Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Walikota Tarakan serta perwakilan dari Kementrian Agama.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/jalin-silaturahim-peggy-melati-sukmah-sambangi-pusat-dakwah-muslimah/

Tasyakuran Dirosa ini dilaksanakan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada peserta yang telah menyelesaikan pembelajaran Dirosa hingga pertemuan ke 20. Sehingga peserta Dirosa lebih bersemangat lagi untuk meningkatkan kualitas bacaan al quran serta bisa mengajak orang lain yang belum mampu baca al quran agar ikut bergabung dalam halaqah-halaqah Dirosa yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here