Sultra – Muslimah Wahdah Se-Sulawesi Tenggara, pada hari ini Jum’at (23/04/2021), turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Tebar Ifthar Akbar se Nusantara dengan menyalurkan sebanyak 7.646 paket ifthar di 16 kabupaten/ Kota.

Mengangkat tema  “Ramadhan, Refleksi Kebersamaan” merupakan event tahunan yang digelar oleh Muslimah Wahdah Islamiyah seluruh Indonesia. Dan tebar Ifthar ini adalah salah satu dari beberapa program amaliyah yang rutin diadakan tiap tahunnya.

Menurut ketua Panitia Amaliyah Ramadhan Sultra, Eli Saniati Olle, ‘Berbagi adalah cara terbaik mensyukuri nikmat yang Allah beri dan inilah refleksi kebersamaan yang sesungguhnya, mengikat hati, mengokohkan persatuan dan hari ini Muslimah Wahdah se-Sulawesi Tenggara di 61 titik yang tersebar di 16 kabupaten/ kota turut berpartisipasi dalam tebar ifthar nusantara akbar dengan membagikan sebanyak 7.646 paket kepada kaum muslimin.

Dari 21.000 paket yang direncanakan diseluruh Indonesia, Alhamdulillah Muslimah Wahdah di Sulawesi Tenggara berkontribusi maksimal dalam mensukseskan Ifthar Akbar Nusantara paparnya.

Hingga saat ini, muslimah wahdah di Sultra telah menyalurkan sebanyak 11.787 paket ifthar dari 35.000 paket yang target distribusi selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini melibatkan banyak pihak, terutama para donatur yang berperan aktif menyukseskan kegiatan Amaliyah ramadhan Muslimah Wahdah di Sulawesi Tenggara

”Tak ada ucapan terbaik, selain jazaakumullahu khoiran, semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan lebih baik, kepada semua pihak yang mendukung dan mempercayakan Muslimah Wahdah di Sulawesi Tenggara dalam penyaluran infak sedekah” tutup Eli Saniati Ini selaku penanggung jawab program amaliyah ramadhan tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here