Ahad (8/2), Muslimah Wahdah Palu kembali gelar Daurah Manajemen 1 dengan tema Meningkatkan Kualitas Manajerial Pengurus Menuju Visi 2030 bertempat di SMP Islam Terpadu Qurrota ‘Ayun, Tinggede yang dilaksanakan dari hari Sabtu-Ahad (7-8/2).

Kegiatan ini menghadirkan Ustadzah Wahyuni Usman, S.Pd, Ustadzah Rismawati Oktavia, S.Pt, dan Ustadzah Dr. Dafriana untuk memberikan ilmu manajerial kepada 70 orang peserta.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari (sabtu-ahad) dengan rincian materi mulai dari Pengenalan Lembaga, Job Deskripsi, Persuratan dan Keuangan, Pengantar Organisasi dan Manajemen, Komitmen Terhadap Islam dan Manajemen Diri.

“Kesan saya mengikuti kegitan ini, baik. Disitu kita bisa belajar manajemen diri, pengorganisian, membuat visi misi yang baik, dan bagaimana cara kita mewujudkan visi misi tersebut.” ungkap Suci sebagai salah satu peserta.

“Yang akan saya lakukan kedepannya adalah manajemen diri (sendiri) dulu, karena dikatakan bahwa kita tidak bisa memanajemen orang lain sebelum kita bisa memanajemen diri kita sendiri.” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here