Gowa – 11 Ramadhan 1442 H (23/4/2021),  Menyelenggarakan Tebar Ifthar Nusantara tahap 1 sebanyak 700 paket buka puasa  pada tiga titik lokasi di Daerah Gowa, Jalan Poros Jembatan Kembar Kampung Jangka, Nusa Indah Kecamatan Pallangga dan Kasomberang Kecamatan Somba Opu.

Pada Tebar Ifthor Nusantara yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya, Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Gowa Hj. Syamsiah Nur, S.Pd. turut  membagikan Ifthar bersama Panitia Amaliyah Ramadhan Muslimah Wahdah Islamiyah Gowa.  Beliau menghimbau bahwa Pelaksanaan Tebar Ifthar Nusantara ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengedepankan akhlak yang baik sebagai muslimah.

Tim Relawan Panitia Amaliyah Ramadhan begitu semangat membagikan paket buka puasa ditengah hiruk pikuk kendaraan di Butta Gowa. Tim Relawan juga menyusuri lorong rumah-rumah warga. Dalam keadaan berpuasa dan di tengah pandemi, sama sekali tak menyurutkan semangat Tim Relawan  dalam berbagi kebaikan terhadap sesama.

Kebahagiaan juga terpancar dari masyarakat yang telah mendapatkan paket buka puasa. Mereka sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Muslimah Wahdah Islamiyah Gowa. Mereka berharap kegiatan Tebar Ifthar Nusantara ini bisa menjadi contoh yang baik dan memotivasi muslimah yang lain untuk lebih peduli dan berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana  dengan baik tanpa hambatan. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada para Donatur dan seluruh Panitia Amaliyah Ramadhan Muslimah Wahdah Gowa yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga segala amalan kita bernilai ibadah di sisi Allah Azza Wa Jalla. Allah sebaik-baik pemberi balasan terbaik”, ungkap panitia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here