Takalar – Jum’at (23/4) sebanyak 807 paket buka puasa (ifthar) telah dibagikan oleh Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Takalar kepada masyarakat di 7 Kecamatan yaitu Pattallassang, Polongbangkeng Selatan, Polongbangkeng Utara, Sanrobone, Galesong Selatan, Galesong, dan Mangara Bombang.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Unit Sosial dan Kesehatan Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Takalar berkerjasama dengan Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang se-Takalar sebagai Program Amaliyah Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Ketua Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Takalar, Salma Ropu, S.Pd turut serta  membagikan paket ifthar  secara langsung bersama Tim Amaliah Ramadhan (PAR) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sumarni, S.Pd selaku Koordinator Unit Sosial dan Kesehatan Muslimah Wahdah Daerah Takalar berharap kegiatan tebar ifthar ini bisa menjadi sebuah refleksi kebersamaan antara Muslimah Wahdah dan masyarakat. Ibu tiga anak ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur dan berharap ke depan lebih banyak paket ifthar yang bisa diberikan kepada masyarakat.

“Berharap kegiatan tebar ifthar ini bisa menjadi sebuah refleksi kebersamaan antara muslimah wahdah Takalar dan masyarakat, serta tak lupa  kami mengucapkan jazaakumullah khairan kepada para donatur dan Panitia Amaliah Ramadhan yang telah menyukseskan kegitan ini semoga Allah membalas dengan  yang lebih baik. Berharap tahun berikutnya paket ifthar yang kita tebar lebih banyak lagi dari tahun ini, in syaa Allah” tuturnya.

Masyarakat merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Dg Ranni salah satu penerima paket ifthar berterima kasih atas adanya kegiatan ini. “Terima kasih banyak kepada Muslimah Wahdah Takalar atas adanya kegiatan ini” ungkapnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here