Bone – Memasuki bulan ramadhan di tengah pandemi semakin meningkatkan kepedulian masyakat untuk berbagi terutama kepada kaum dhuafa. Sebagai bentuk kepedulian, Unit Sosial dan Kesehatan Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bone kembali turun tangan menyalurkan paket ifthor (buka puasa) untuk dhuafa dengan tema “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Berkah”. Penyaluran paket ifthor ini alhamdulillah sukses dilaksanakan pada hari Selasa (5/5/2020).

Sebanyak 2.500 porsi ifthor (buka puasa) dari para muhsinin ini tersebar ke 6 Kecamatan yang kemudian digawangi oleh Muslimah Wahdah Cabang di setiap kecamatan. Penyaluran ifthor kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, semua tim penyaluran ifthor nusantara Muslimah Wahdah Bone harus terjun langsung membagikan paket ifthor ke setiap rumah dhuafa, sementara di tahun sebelumnya digelar akbar di satu titik Gedung Pusat Dakwah Muslimah Bone.

Penyaluran ifthor ini tentu menoreh kebahagiaan bagi dhuafa di tengah naiknya bahan-bahan pokok di masa pandemi. Mereka menyampaikan syukur dan terima kasih atas kepedulian masyarakat melalui Tim Tebar Ifthor Nusantara Muslimah Wahdah Islamiyah Bone. Tidak hanya itu, rasa haru juga meliputi tim penyaluran ifthor selama kegiatan berlangsung.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Tim Muslimah Peduli Wahdah Islamiyah Daerah Bone kepada para dermawan yang telah mengambil peran dalam kegiatan Tebar Ifthor Nusantara ini, “Terima kasih kepada seluruh dermawan yang telah mempercayakan Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bone sebagai wasilah berbagi kepada sesama. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita dan menjadi amal jariyah untuk kita semua”.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-bandung-berbagi-buka-puasa-untuk-tenaga-medis/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here