Palu – Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Palu mengadakan kegiatan Pembekalan Manajemen 1 (satu) pada Sabtu (9/2/19) di Ruko Buana 212, Jl. WR. Supratman, Kecamatan Palu Barat.

Kegiatan pembekalan ini dibuka oleh Hariyana Bukhari selaku Ketua Muslimah Wahdah Daerah Palu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan manajemen dakwah tentang keorganisasian, khususnya Wahdah Islamiyah. Adapun materi yang diberikan adalah Selayang Pandang Wahdah Islamiyah, Pengantar Organisasi, Pengantar Manajemen & Job Deskripsi, Pola Surat Menyurat & Pengantar Keuangan, dan Manajemen Diri Muslimah. Kegiatan ini dihadiri oleh 53 peserta.

“Masyallah, banyak manfaat yang saya dapatkan dari kegiatan ini. Mulai dari bagaimana cara buat surat yang benar, tahu visi misi Wahdah Islamiyah, pengantar manajemen dan keorganisasian, dan mendapat materi menajemen diri sehingga bisa memaksimalkan potensi diri baik itu kekurangan maupun kelebihan.” Tutur salah satu peserta yang menghadiri pembekalan tersebut.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/antusias-sejumlah-peserta-ikut-daurah-sakinah-mamuju/

Dalam kegiatan pembekalan manajemen ini, ada satu materi yang sangat menarik bagi peserta, yaitu Manajemen Diri Muslimah yang dibawakan oleh Ustadzah Aisyah atau akrab disapa Ummu Abid. Dimana pada materi ini, peserta diajarkan cara sukses manajemen diri, manajemen waktu, menetapkan visi misi, mengenali diri, dan mampu mengolah kekurangan dan kelebihan.

Sebelum kegiatan ditutup para peserta diberi kuisioner agar mengetahui sejauh mana pemahaman para peserta terhadap materi yang telah diberikan. (Infokom MWD Palu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here