Takalar – Muslimah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Takalar melaksanakan Mukerda VI dengan mengusung tema “ Mengokohkan Peran Muslimah Takalar dalam Mengatasi Persoalan Ummat dan Bangsa”. Mukerda VI berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (13-14/02/2021) dan dilaksanakan secara virtual via Zoom.

Ketua Koordinasi Pembinaan Daiyah dan Murabbiyah (KPDM) Muslimah Wahdah Wilayah (MWW) Sul-Sel, Ustadzah Hudriyah, S. Pd yang hadir mewakili Ketua Muslimah Wahdah Wilayah Sulsel, membuka kegiatan Mukerda.

Dalam sambutannya, Ustadzah Hudriyah, S.Pd mengajak kepada seluruh pengurus agar tetap bersemangat menjalankan dakwah meskipun secara virtual. “Jangan sampai orang-orang kafir lebih dulu mengetahui dakwah secara virtual ini” terangnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh 48 peserta dari Pengurus Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah (MWD)Takalar dan Muslimah Wahdah Cabang (MWC) se-Takalar ini membahas laporan pelaksanaan program kerja serta rancangan program kerja untuk satu tahun kedepan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Muslimah Wahdah Wilayah Sulsel, Ustadzah Luthfah Djabrud, S. si dan beberapa ketua divisi Muslimah Wilayah Sulsel turut hadir untuk mendampingi sekaligus memberikan arahan dan masukan yang membangun agar program dan kegiatan dakwah di MWD Takalar bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya.

Mukerda di tutup dengan taujihat dari Ustadzah Ety Sumarni (Wakil Ketua MWW Sulsel), yang juga dihadiri Ketua-ketua MWD dari berbagai kabupaten se- sulsel.

Dalam taujihatnya Ustadzah mengajak kepada seluruh peserta untuk kembali mengokohkan ukhuwah dan mewujudkan peran sebagai muslimah dalam menghadapi persoalan ummat dan bangsa.

“Persoalan ummat bisa diselesaikan dengan kita mengokohkan ukhuwah, mewujudkan peran muslimah dalam beramar ma’ruf untuk mencegah kemungkaran. ” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here