Setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia, berbagai kisah inspiratif pun bermunculan. Salah satu dengan munculnya tagar #wahdahhadapicorona dan #peduliditengahwabah.

Berbagai elemen masyarakat turun langsung memberikan bantuan kepada siapa saja baik kepada yang masih dan harus bekerja di luar rumah maupun yang tetap tinggal dirumah. Hal inilah yang dilakukan oleh Muslimah Wahdah Islamiyah melalui tim peduli ditengah wabah yang turun langsung ke Kecamatan Tamalanrea Kelurahan Buntusu, khususnya di BTP Blok B ORW.008 , ahad (29/03). Aksi berbagi vitamin C yang dilakukan ini merupakan kali ketiga setelah sebelumnya dilakukan untuk umum, kemudian bagi kalangan instansi di kelurahan manggala dan kali ini di kecamatan tamalanrea tepatnya di kelurahan buntusu. Sebanyak 1000 vitamin C di berikan kepada warga setempat melalui perwakilan ketua RT bapak H. Hamzah Taba SH.MH dan ketua RW setempat.

Pembagian 1000 vitamin C kepada warga Kecamatan Tamalanrea Kelurahan Buntusu, khususnya di BTP Blok B ORW.008

Bapak Drs. Sodding, Ketua RW 008 yang menerima paket vitamin C, pun langsung membagikan kepada seluruh warga di kelurahannya. Kegiatan ini tak pelak mendapatkan apresiasi dan tanggapan positif (red)

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/masyarakat-paranoid-covid-19-muslimah-wahdah-ajak-berbagi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here