Wajo – Ahad (3/3/19), bertepatan dengan kegiatan Pertemuan Kemurabbiyahan, Unit Soskes MWD Wajo, berbagi herbal dan melakukan bekam gratis kepada para pengurus dan segenap murabbiyah yang hadir pada pertemuan itu.

Program kerja Unit Soskes yang terbilang baru di dalam kepengurusan tersebut, disambut dengan sangat baik dan penuh antusiasme oleh semua pengurus.

Turut hadir ketua Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Wajo, Nia Kurnia, S.Pd bersama dengan Wakilnya, Suriani Sessu, S.E yang mengawali pembagian herbal sebagai simbolis, sebelum kemudian dibagikan kepada para pengurus.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/peduli-sesama-unit-soskes-muslimah-wahdah-soppeng-beri-bantuan-korban-kebakaran-anrangae-rompegading/

Sukmih Thamrin, S.Sos selaku Ketua Unit mengemukakan bahwa, program kerja ini dilaksanakan disamping sebagai khidmat kepada pengurus, tujuan utamanya adalah untuk menunjang kesehatan para pengurus dalam melakukan kerja-kerja dakwah dan pelaksanaan amanah di dalam kepengurusan. (Infokom MWD Wajo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here