Muslimahwahdah.or.id – Muslimah Wahdah Islamiyah Palu menggelar Gema Majelis Taklim Muslimah dengan tema Jembatan Emas Menuju Keluarga Sakinah pada hari Ahad, (30/10/2020) di Aula Gedung An-Namira Wisma Haji, Jln. W. R. Supratman, Palu Barat.

Hadir dalam kegiatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu, Diah Puspita S.AP  untuk memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi di hadapan 197 peserta Majelis Taklim yang hadir.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sejalan dengan profesinya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu dalam mengedukasi masyarakat terkait pola asuh.

“Alhamdulillah, hampir setiap hari saya turun ke masyarakat. Saya juga masih belajar, saya memberikan edukasi, sosialisasi ke masyarakat terkait pola asuh. Nah, (kegiatan) ini termasuk dalam pola asuh karena terkait keluarga sakinah, karena terkait dengan anak-anak kita,” ujarnya.

Baca Juga : http://muslimahwahdah.or.id/resep-keluarga-sakinah-dan-bahagiakan-diri-dalam-gema-majelis-taklim-muslimah-wahdah-bulukumba/

Diah mengucapkan berterima kasih karena sudah diberi kesempatan bersilaturahmi dengan ibu-ibu. “Semoga tidak sampai di sini saja silaturahmi saya. Doakan saya sehat Ibu-ibu, saya senang sekali di sini karena berbagi ilmu, dan saya juga seorang Ibu yang banyak kekurangan dan masih banyak belajar. InsyaaAllah kita bertemu lagi, bersilaturahmi lagi, intinya ketika saya di Palu, saya siap bergabung bersama Ibu-ibu,” lanjutnya, sekaligus menutup sambutannya.

Kegiatan ini juga menghadirkan Ustadzah Nurlina Abdurrahman, S.Pd sebagai pemateri dan selaku Da’iyah dan Trainer Muslimah Wahdah Islamiyah Pusat.

Hariyanti, S.Pd, Koordinator Unit Dakwah Muslimah Wahdah Islamiyah Palu dan sebagai Pelaksana kegiatan ini mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar majelis taklim yang ada di Kota Palu dan berharap memperbanyak tempat menuntut ilmu syar’i untuk muslimah Kota Palu.

“Harapannya, kami berupaya untuk kedepannya para muslimah bisa di fasilitasi dalam menuntut ilmu, seperti dalam majelis – majelis taklim ini. Apapun profesi mereka, baik itu yang bekerja di instansi maupun muslimah umum.” ujarnya.

Baca Juga : http://muslimahwahdah.or.id/unit-majelis-taklim-muslimah-wahdah-islamiyah-gowa-hadirkan-1040-peserta-dalam-gema-majelis-taklim/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here