Jelang bulan Ramadhan, Muslimah Wahdah Islamiyah Muna Barat menggelar kegiatan Daurah Ramadhan Muslimah (DRM) pada Ahad (20/03/22) yang bertempat di Gedung Koni Kambara, Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kabupaten Muna Barat, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Mengangkat tema  “Membingkai Taqwa Menuju Ramadhan Kaffah” kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal-bekal ilmu dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, sehingga Ramadhan tahun ini, menjadi Ramadhan yang terbaik dari sebelumnya.

Daurah ini dihadiri oleh 198 orang, termasuk diantaranya Tim Penggerak PKK Kab. Muna Barat. Daurah Ramadhan Muslimah (DRM) juga dihadiri oleh Ketua Pokja 1 Tim Penggerak PKK, Rosna Takari, BA.  Rosna Takari menyampaikan dukungan dan apresiasi dari Bupati Muna terhadap terselenggaranya kegiatan ini. “Bupati Muna Barat sangat mengapresiasi kegiatan ini, juga selalu mendukung kegiatan yang diselenggerakan oleh Muslimah Wahdah Islamiyah Muna Barat,” ujarnya.

Secara khusus Ia mengajak masyarakat Muna Barat untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar masyarakat, terutama muslimah, dapat membekali diri dengan ilmu dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Wa Ode Israria, S.Pd, Wakil Sekretaris Muslimah Wahdah Muna Barat menyampaikan bahwa  kegiatan ini menjadi wasilah agar masyarakat Muna Barat lebih tertarik belajar islam. ” Dengan adanya kegiatan ini menjadi wasilah bagi masyarakat Muna Barat untuk lebih memiliki ketertarikan belajar islam yang sesuai dengan pemahaman Shalafush sholeh,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here