MAKASSAR – Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tertuang dalam SK dengan Nomor HK.01.07/MENKES/257/2020 tentang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di wilyah Kota Makassar, Muslimah Wahdah tanggap corona melakukan aksi jumat berkah dengan berbagi Masker dan Vitamin C kepada Masyarakat Kota Makassar pada Jumat (17/4/2020).

Sebanyak 500 masker dibagikan di dua tempat yang berbeda yaitu di jalan antang raya dan Jalan AP.Pettarani, dari jumlah total 2080 lembar masker yang didistribusi ke berbagai tempat. Dalam keterangannya ketua muslimah wahdah ustadzah Harisa mengungkapkan bahwa aksi jumat berkah merupakan sounding dari wahdah tanggap corona guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Aksi ini di wujudkan dalam bentuk berbagi vitamin C, Alat pelindung diri (APD), sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 dan berbagi masker .

Muslimah Wahdah Berbagi Masker Kain

“Sebagian masyarakat masih tidak peduli akan pentingnya memakai masker ketika keluar rumah, ditambah lagi Makassar akan segera menerapkan PSBB dalam waktu dekat, Olehnya itu Kami melakukan pengadaan masker untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Semua yang kami bagikan ini adalah kerjasama dari para donatur yang mempercayakan donasi mereka kepada kami”. Ucap ummu khalid menambahkan (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here