Muslimah Wahdah Makassar berkunjungan silaturahmi ke Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA). Kunjungan ini berlangsung senin (23/05/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas Muslimah Wahdah Makassar dengan Instansi Pemerintah Kota Makassar dengan memperkenalkan berbagai program kerja Muslimah Wahdah Makassar, salah satunya yaitu program pembinaan baik di masyarakat umum dan juga instansi-instansi yang ada di Kota Makassar.

Achi Soleman S.STP., M.Si selaku Kepala Dinas DPPPA menyambut hangat kedatangan Muslimah Wahdah Makassar. “Saya sangat senang dengan kedatangan saudari-saudari dari Muslimah Wahdah Makassar, untuk memberi konseling khusus di bidang keagamaan kepada ABH yaitu Anak yang Berhubungan dengan Hukum yang sedang dibina oleh DPPPA” ungkapnya.

Achi Soleman kedepannya berharap dapat bersinergi bersama Muslimah Wahdah Makassar dalam program pemberantasan buta aksara Al Qur’an, dimana akan diadakan pembelajaran Al-Qur’an dalam lingkup instansi DPPPA. Dan sebagai bentuk kerjasama tersebut akan dibuatkan MOU yang berkaitan dengan program yang akan dilaksanakan, ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here