Muna – Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Muna menyalurkan 771 Paket Ifthar pada Tebar Ifthar Nusantara Akbar yang dilaksanakan serentak di seluruh indonesia di 5 titik yakni di lingkungan Yayasan Ibnu Abbas  Muna, Jl. Pendidikan, Kontu, Pondok Pesantren Ibnu Abbas Putra di Kecamatan Lasalepa, dan Kecamatan Tongkuno, Jumat (23/4/2021).

Ketua Panitia Program Amaliyah Ramadhan Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Muna Yuli Rahmawati, S.Pd, menyampaikan bahwa Paket Tebar Ifthar ini adalah donasi dari para muhsinin. “Kita mengajak para muhsinin yang ingin mengeluarkan hartanya di jalan kebaikan dengan bersedekah memberi makan orang yang berpuasa, karena pahalanya tidak tanggung-tanggung, yakni sama dengan orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut” tuturnya.

Sebelumnya, 260 paket ifthar telah disalurkan juga pada tanggal  3 dan 10 Ramadhan di Kota Raha. “Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan kembali bersamaan dengan Tebar Sembako Nusantara di Muna” ungkap Sri Satriana, SE, ketua Unit Sosial Kesehatan dan Olahraga sebagai Unit pelaksana Kegiatan ini.

Melalui kesempatan ini pula, Ibu Bupati Muna Yanti Setiawati, SE., M.Si yang dihubungi oleh panitia mengungkapkan apresiasinya pada kegiatan ini “Tentu saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, apalagi bulan Ramadhan adalah bulan ibadah bulan rahmat, segala kebaikan Insya Allah berbuah rahmat dan tercatat sebagai ibadah, dan semoga kegiatannya bisa terus berlanjut di bulan – bulan Ramadhan berikutnya” tuturnya. Beliua juga mewakili masyarakat Muna menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Muslimah Wahdah Muna.

Ucapan terimakasih teriring do’a Jazaakumullahhu khairan katsiran (semoga Allah membalas dengan yang lebih baik) dari panitia pelaksana kepada para muhsinin dan semua pihak yang membatu dalam terlaksananya kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here