Bone – Muslimah Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Bone kembali gelar Musda ke-V dengan mengusung tema “Mewujudkan Muslimah Wahdah Bone yang Jaya dengan Pendidikan Paripurna dalam Wasathiyah Islam”. Musda ke-V ini sukses digelar selama dua hari, Sabtu dan Ahad (16-17/10/2021) melalui video conference Zoom, Menghadirkan seluruh pengurus Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Bone dan ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang se-Kabupaten Bone.

Wakil Ketua Wahdah Islamiyah Bone yaitu Ustadz Muhamammad Jamil, Lc pada kesempatan kali ini memberikan sambutannya, “Jaga kekompakkan dalam berukhuwah, karena tidak tercapai kekompakkan jika nilai ukhuwah tidak ada” harapnya kepada seluruh pengurus Muslimah Wahdah Islamiyah Bone.

Ustadzah Sri Rahayu sebagai ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Bone juga turut memberikan sambutan pada kegiatan ini, beliau mengatakan “semoga kita semua mendapatkan balasan terbaik oleh Allah, karena telah menyelesaikan program kerja kita, semoga ketika kita keluar dari Musda ini kita melapangkan dada kita terhadap kesalahan atau kelalaian selama bersama lebih kurang 5 tahun”.

Turut hadir, Ustadzah Luthfah Djabrud selaku ketua Muslimah Wilayah Sulawesi Selatan memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Musda ke-V ini. Dalam sambutannya Ustadzah Luthfad menyampaikan “Hal yang paling mahal dijaga dalam Jama’ah adalah persatuan, kesatuan, ukhuwah diantara kita ini adalah kekuatan kita sebagai Jama’ah. Siapapun yang terpilih menjadi ketua pada moment musda, ini adalah takdir Allah yang baik, pasti ada satu tujuan dan maksud dari takdir Allah ini.”

“Menjaga persatuan dan keutuhan adalah hal yang sangat penting. Bagaimana kita menjaga kelapangan dada terhadap pilihan hasil musyawarah ini meskipun ia berbeda dari hasil pilihan kita sendiri. “ pungkasnya.

Acara Musda berjalan dengan baik, lancar serta sukses hingga ke acara puncak yaitu pemilihan ketua Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Bone. Dalam Musda ke-V ini Ustadzah Sri Rahayu, S. Kel kembali terpilih sebagai Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah DPD Bone periode 2022-2026.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here