Wajo – Muslimah Wahdah Islamiyah Wajo kembali menggelar Musyawarah Kerja Daerah ke-V dengan teman “Mengokohkan Peran Muslimah Wahdah Wajo Dalam Mengatasi Persoalan Ummat dan Bangsa”. Sebanyak 50 orang lebih peserta, yang terdiri dari pengurus Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Wajo serta utusan dari enam kecamatan yang menjadi perwakilan Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang mengikuti Mukerda V yang dilangsungkan selama dua hari, Sabtu-Ahad (20-21/2/2021).

Musyawarah Kerja Daerah yang digelar secara virtual melalui video conference zoom yang pelaksanaannya berbeda dari tahun sebelumnya, tidak menyurutkan semangat para muslimah Wajo, dalam memaparkan program-program kerja selama satu tahun ke depan.

Selain dihadiri oleh para pengurus Muslimah Wahdah Daerah dan Muslimah Wahdah Cabang se-Kabupaten Wajo, Mukerda ini juga dihadiri oleh perwakilan divisi dari Muslimah Wahdah Wilayah Sulawesi Selatan yang memberikan pendampingan, masukan dan semangat untuk para pengurus yang akan menjalankan amanah-amanah dakwah agar terus saling menguatkan satu sama lain.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo, Ustad Ayem Supriono, juga hadir memaparkan program kerja Dewan Pimpinan Daerah Wajo yang diharapkan bisa bersinergi dengan program kerja Muslimah Wahdah Daerah Wajo, terutama dalam bidang perekonomian, untuk menjawab tantangan zaman yang semakin maju, agar turut andil dalam membangun perekonomian umat Islam.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Wajo, Ustadzah Nia Kurnia, S.Pd kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan Mukerda ini, baik seluruh pengurus MWD dan MWC se-kabupaten Wajo, perwakilan devisi dari MWW Sulawesi Selatan, Ketua DPD Wajo juga kepada para panitia dan sponsor. “Mari rapatkan shaf, tingkatkan kesolidan dan maksimalkan peran masing-masing, agar perjuangan kita ini menjadi salah satu wasilah mendatangkan kecintaan Allah.” ujarnya.

Di sesi akhir penutupan, Ustadzah Eti Sumarni, S.Si dalam taujihnya, menyampaikan nasehat yang mendalam kepada seluruh pengurus, “Amanah adalah tanda cinta dari Allah, karena amanah dakwah ini bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan, ketika kita serius dan sepenuh hati di dalam menjalankan amanah ini, maka kita akan diberikan pertolongan dan hati kita akan diteguhkan oleh Allah. Semoga keberadaan Muslimah Wahdah Daerah Wajo menguatkan pengurus-pengurus yang lain.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here