​Jakarta, 5 Maret 2017_@reportase
Alhamdulillah saat ini tengah berlangsung kegiatan daurah tanfidziyah yang diselenggarakan oleh Departemen Kaderisasi Muslimah Wahdah Pusat dengan penyelenggara teknis Departemen Kaderisasi Muslimah Wahdah DPW Jakarta.  Kegiatan daurah dilaksanakan mulai hari Jumat tanggal 3 Maret dan insya Allah berakhir tanggal 5 Maret 2017 siang (4-6 Jumadil Akhir 1438 H), bertempat di Kompleks Pesantren Al Hijaz Al Khairiyah Kelapa Dua, Depok. Guyuran hujan yang cukup deras tidak menyurutkan semangat peserta daurah untuk mengikuti rangkaian kegiatan daurah yang dikemas selama 3 hari mabit tersebut. 
Daurah tanfidziyah dengan tema “Peran Kader Tanfidziyah sebagai Garda Terdepan dalam Perbaikan Ummat” ini diikuti oleh 19 peserta dari berbagai daerah di wilayah Jabodetabek dan ada satu peserta dari Solo Jawa Tengah.  Dari kegiatan ini diharapkan lahir kader-kader militan yang siap berta’awun dalam perjuangan dakwah di kota Jakarta dan sekitarnya. 
Ada 9 materi yang dialokasikan dalam kegiatan daurah tersebut dengan pemateri ustadzah Harisa Tipa Abidin (Ummu Khalid) yang merupakan ketua Muslimah Wahdah Pusat dan ustadz Jahada Mangka. 
Kesigapan para panitia dalam melayani dan memenuhi kebutuhan peserta daurah pun patut diacungi jempol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here