Bulukumba – Ramadhan tahun ini kita diuji dengan datangnya mahluk Allah yaitu virus covid-19 dimana dampaknya tidak hanya dari segi kesehatan tapi juga dari segi ekonomi secara global. Saat ini kita ditantang untuk peduli dan tidak egois untuk bersedekah disaat sempit dan sedekah di Bulan Ramadhan.

Salah satu kesempatan bersedekah adalah berbagi paket buka puasa yang memiliki banyak keutamaan. Inilah salah satu motivasi Muslimah Wahdah Bulukumba untuk mendapatkan berkah Ramadhan.

Pada tahap awal ini, Unit Soskes Muslimah Wahdah Bulukumba bersama Tim Relawan Ifthar menyalurkan 500 paket Berbagi Buka Puasa secara serentak di 5 Kecamatan di Kabupaten Bulukumba yaitu Gantarang, Ujung Bulu, Bontotiro, Bontobahari dan Herlang. Jum’at (8/5/2020).

Sasaran Paket berbagi buka puasa ini diberikan kepada tenaga kesehatan di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Cleaning servis, Kaum Duafa, Kader dan Relawan. Adapun paket buka puasa terdiri dari nasi kotak dengan lauk lengkap. Alhamdulillah mereka sangat senang dan mengucapkan terima kasih.

Baca juga http://muslimahwahdah.or.id/ramadhan-berbagi-muslimah-wahdah-sidrap-salurkan-sembako-dan-ifthar-untuk-dhuafa-dan-tenaga-kesehatan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here