Muslimah Wahdah Daerah (MWD) kembali menggelar seminar Al-Qur’an dan Tasyakuran Pendidikan Al-Qur’an Orang Dewasa (DiROSA) angkatan III. Seminar kali ini dilaksanakan Muslimah Wahdah Daerah (MWD) Samarinda bekerjasama dengan Muslimah Wahdah Wilayah (MWW) Kalimantan Timur (Kaltim) di gedung Olah Bebaya Lamin Etam Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Samarinda, Ahad (18/11/2018).

Seminar ini di buka langsung oleh Hj.Noor Baiti Isran Noor, Amd., S. H. Selaku ketua tim penggerak PKK provinsi Kaltim. Dihadiri oleh Hj. Lisa Haritz, S.P sebagai pemateri seminar Al-Qur’an ini.  Ada sekitar 113 orang peserta tasyakuran DIROSA yang hadir dan peserta seminar 279 yang hadir dengan target 400 orang peserta.

Adapun kesan yang disampaikan oleh ibu Gubernur mengungkapkan bahwa begitu antusiasnya menyambut acara ini. Begitu senang karena kegiatan inilah yang membuatnya ingin juga belajar Al-Qur’an. Untuk tindak lanjut dari kegiatan ini yang pastinya sebagai wadah untuk membuka pendaftaran bagi kelompok belajar Islam atau tarbiyah pekanan dan majelis taklim. (ns)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here