Makassar-muslimahwahdah.or.id. Departemen Litbang dan PSDM Muslimah wahdah Islamiyah menggelar kegiatan Pertemuan dan  upgrading  trainer muslimah wahdah islamiyah pada Jumat 23 agustus 2019, bertempat di  lantai III  Pusat dakwah Muslimah Antang. Kegiatan yang di laksanakan dalam upaya mengupgrade skill para alumni training of trainer juga untuk mensosialisasikan renstra pelatihan muslimah wahdah islamiyah se Indonesia. Mengusung tema optimalisasi peran trainer dalam peningkatan profesionalitas dakwah kegiatan ini disambut antusias oleh peserta.

Upgrading dan Pertemuan Trainer Muslimah wahdah Islamiyah.

Pertemuan Trainer muslimah ini  dibuka oleh ketua muslimah wahdah islamiyah Pusat yang juga adalah master of trainer yaitu ustadzah Harisa Tipa abidin. Dalam pembukaannya ummu khalid menyampaikan arti penting posisi trainer dalam  pengembangan dakwah wahdah islamiyah  di Indonesia lebih Khusus lagi dalam menghadapi era industri 4.0.

” Pilih entry point anda  berkhidmat untuk ummat untuk mengukir sejarah bagi anak cucu kita kelak.” demikian ungkap ummu khalid menegaskan.

Selain sosialisasi Program, up grading ini juga dipaparkan alur pengelolaan serta tanggung jawab para trainer muslimah wahdah sehingga proses pengelolaan SDM  muslimah wahdah dapat berjalan sesuai dengan visi organasisasi Induk wahdah islamiyah yaitu eksis di 2030. Pemaparan yang dibawakan oleh sekertaris Master of trainer muslimah Wahdah, ustadzah Samsi Asni Maknun kemudian dilanjutkan dengan materi teknik memfasilitasi oleh ketua Tim trainer Nasional muslimah wahdah Islamiyah, dr. Muhyina Nur. ( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here