Makassar- Muslimahwahdaha.or.id  – Departemen PSDM Muslimah Wahdah Islamiyah Pusat menggelar pelatihan Event Organizer di gedung Pusat Dakwah Muslimah Jl.Antang Raya Makassar. Kegiatan berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Ahad, 29 Juni – 30 Juni 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh 71 peserta perwakilan Departemen dilingkup Kepengurusan Muslimah Wahdah Pusat. Menghadirkan 3 fasilitator yang berkualifikasi sebagai master branding EO dari Muslimah Organizer: dr. Muhyina Nur, Zelfia Amran, SIP., MM., M.Sos.I  dan Eka Ariati, S.Pd, dan Nirwana Muin, S.Pt, M.P.

baca juga :
http://muslimahwahdah.or.id/muslimah-wahdah-launcing-spesial-event-of-the-year-walimah-jamai/

Kegiatan yang bertujuan untuk melahirkan tenaga EO yang siap berkinerja untuk event dakwah. Menyajikan 6 materi inti seperti : Membangun Suasana, Citra Diri EO, Pengantar Sistem Kerja, Desain Kegiatan, Manajemen dan Teknik Mengelola Event serta Membangun Tim. Ke-enam materi dasar tersebut diharapkan dapat menjadi bekal bagi para peserta dalam pengelolaan event dakwah, “bukan hanya di level departemen, namun juga untuk level Indonesia” ungkap master pelatihan ukhti Muhyina.

Dalam penutupan acara Ketua Departemen PSDM Muslimah Pusat yang sekaligus Ketua master of training Muslimah ini juga menyampaikan kesyukurannya karena selain semangat belajar yang tinggi dari para peserta juga terlihat kebersamaan yang mendalam antar departemen. Beliau  berpesan kepada seluruh peserta untuk siap bebenah  untuk menjadi lebih baik dalam aktivitas sebagai pelaksana event dakwah, memberikan totalitas kerja untuk performa dakwah yang menusantara []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here